Senin, 21 November 2016

materi Pola

28 komentar:

  1. Saya berharap bisa mengerti tentang menjahit.

    BalasHapus
  2. Semoga kedepannya semakin luas pemikirannya membuat desain-desain sepatu yang lebih bagus lagi dan mendapatkan juara internasional

    BalasHapus
  3. Semoga kedepanya bisa melahirkan desainer desainer muda yang hebat

    BalasHapus
  4. Nama:ACHMAD KHASIL ZAINURI
    Kelas:Xl-KK1
    Absen:03

    Harapan saya ada di jurusan kriya kulit ini
    1.agar saya bisa menjahit
    2.agar saya bisa menggambar alas kaki sebagus mungkin dan semoga saya bisa membuat alas kaki sendiri yang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapan saya ada di jurusan kriya kulit ini:
      1. Agar saya bisa menjahit
      2. Harapan saya bisa menjadi desainer dan membut produk" yng kreatif.
      3. Saya berharap bisa menghasilkan produk" yng kreatif dan memiliki nilai yng tinggi.
      4. Harapan saya kriya kulit semakin maju dan sukses.

      Hapus
  5. Semoga jurusan kriya kulit semakin maju dan berkembang,semakin berprestasi dan banyak melahirkan anak anak yang hebat

    BalasHapus
  6. Harapan saya untuk jurusan kriya kulit bisa mneghasilkan desiner yang memiliki pemikiran yang luas, kreatif, dan pekerja keras.

    BalasHapus
  7. Harapan saya semoga jurusan kriya kulit smkn 1 jabon dapat mengembangkan ilmu tentang kriya kulit dan dapat menghasilkan siswa yang berbakat sehingga dapat mengharumkan nama smkn 1 jabon,saya berharap bisa menghasilkan produk produk yang kreatif dan memiliki nilai jual yang tinggi.

    BalasHapus
  8. Harapan saya untuk jurusan kriya kulit smkn 1 Jabon semoga semakin berkembang,siswa siswanya semakin berbakat agar membanggakan nama sekolah,dan saya berharap saya bisa menjadi desainer dan membuat produk produk yang kreatif.

    BalasHapus
  9. Harapan saya semoga jurisan kriya kulit semakin maju

    BalasHapus
  10. Harapan saya semoga semua kerajinan yg berasal dari kulit bisa dikenal masyarakat lebih luas lagi

    BalasHapus
  11. Harapan saya kriya kulit semakin maju dan brkembang

    BalasHapus
  12. Semoga kedepannya lebih maju dan banyak yang berprestasi

    BalasHapus
  13. Semoga kedepanya lebih maju dan banyak yang berprestasi

    BalasHapus
  14. Harapan saya semoga semua kerajinan yang berasal dari kulit bisa terkenal di seluruh indonesia

    BalasHapus
  15. Harapan saya kedepannya semoga jurusan kriya kulit semakin berkembang dan siswa siswanya dapat menjadi orang kreatif dan berprestasi

    BalasHapus
  16. Harapan saya semoga kedepannya ilmu saya tentang kriya kulit bisa saya kembangkan didunia seni

    BalasHapus
  17. Harapan saya semoga kedepannya jurusan kriya kulit bisa menghasilkan karya karya yang unggul dan menjadikan jurusan kriya kulit semakin maju

    BalasHapus
  18. Semoga kedepannya semakin kreatif, berprestasi, berbakat, mampu mengembangkan dan menghasilkan produk baru sampai ke tingkat internasional

    BalasHapus
  19. Harapan saya semoga jurusan kriya kulit bisa menghasilkan siswa yang berbakat dan memilki pemikiran yang lebih kreatif

    BalasHapus
  20. Semoga kedepannya bisa belajar banyak hal tentang cara mendisain ataupun cara membuat. Mampu mengeluarkan produk sendiri dari hasil pemikiran yang kreatif

    BalasHapus
  21. Harapan saya di jurusan kriya kulit agar saya bisa memahami dan mengerti tentang menjahit maupun mendesain sepatu atau tas sendiri dan semoga jurusan kriya kulit semakin maju

    BalasHapus
  22. Harapa saya semoga jurusan kriya kulit semakin berkembang dan kerajinan kerajina bisa di hargai dan di kembang kan

    BalasHapus
  23. Semoga kriya kulit semakin maju dan sukses

    BalasHapus
  24. Semoga kriya kulit semakin maju dan sukses

    BalasHapus
  25. Semoga kriya kulit semakin maju kedepannya

    BalasHapus
  26. PROMO SPESIAL 100% SABUNG AYAM ONLINE | MENANG TARUHAN BERUNTUN -

    Nikmati Promo Spesial Bonus 100% Khusus untuk Taruhan Sabung Ayam Onlie yang di siarkan secara Live (Langsung) dari Arena yang ada di Negara Filipina !

    Pertandingan di liput secara live oleh kru proffesional dari Laga Tournament yang di adakan di negara tersebut ! Minimal Deposit hanya IDR 50.000,- Dan Untuk Taruhannya minimal IDR 20.000,- Saja

    Dapat di tonton melalui Aplikasi Khusus yang dapat di download dan di Instal di Smartphone Android / iOS kesaangan anda !

    Download Aplikasi Sabung Ayam Livenya sekarang juga ! Klik Di sini <<<===

    Tersedia :
    » Sabung Ayam S128
    » Sabung Ayam SV388

    Menerima Transakdi Deposit & Withdraw Menggunakan OVO | GOPAY | LINKAJA | DANA | PULSA dan SEMUA JENIS REKENING BANK DI INDONESIA.

    Untuk Informasi selengkapnya, Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

    » Nomor WhatsApp : +62812-2222-995
    » ID Telegram : @bolavitacc
    » ID Wechat : Bolavita
    » ID Line : cs_bolavita

    BalasHapus